Bagaimana pandagan orang lain terhadap kita, tergantung pada cara kita berkomunikasi dengan mereka. Lebih dari itu, pandangan orang lain akan berkembang liar sesuai dengan persepsi masing-masing, jika kita tak melakukan komunikasi apapun. Untuk itu komunikasi menjadi penting dan bahkan wajib dalam dunia bisnis.

Komunikasi yang dilakukan sebuah perusahaan akan menjadi bentuk pencitraan yang menjadi cara pandang orang lain terhadap perusahaan tersebut.

Untuk itu Positive Communication hadir dan menempatkan diri sebagai partner perusahaan untuk menciptakan cara pandang yang positif melalui media komunikasi kreatif. pada gilirannya, media komunikasi tersebut diharapkan mampu mendukung tujuan perusahaan ke depan.

Sejak pertama terbentuk pada tahun 2007, dengan SDM berlatar belakang berbagai media nasional, Positive Communication mengambil positioning sebagai corporate communication agency yang khusus menangani pengelolaan media internal perusahaan.

Seiring berjalannya waktu, meski tetap konsisten dengan positioning sebagai pengelola media internal perusahaan, Positive Communication mulai merambah bentuk komunikasi kreatif lainnya, seperti pengelolaan social media, media relation, media placement, web development, writing, photography, dll.

Beberapa perusahaan yang pernah ditangani Positive Communication diantaranya adalah BNI, Bank Kaltim, Bosowa, Pasar Atom Mall, Rumah Sakit Orthopedi dan Traumatologi, Wibowo Dental Clinic, Trias Sentosa, dll